KAPOLRES KOBAR HADIRIN RAPAT ANALISA SITUASI DAN PENGENDALIAN COVID-19 BERSAMA FORKOPIMDA

oleh -6 views
KAPOLRES KOBAR HADIRIN RAPAT ANALISA SITUASI DAN PENGENDALIAN COVID-19 BERSAMA FORKOPIMDA 1

Pangkalan Bun, 14/12/2020 (DayakNews). Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah menghadiri kegiatan rapat analisa situasi dan pengendalian Covid – 19 di ruang rapat Pemda Kobar, Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Senin (14/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan rapat yang dipimpin Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah ini juga dihadiri oleh Kajari Kobar, Dandim 1014 Pbun, Kemenag, Kepala SKPD Kobar dan perwakilan kecamatan.

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah mengungkapkan, saat ini penyebaran Covid – 19 di wilayah Kobar semakin meningkat. Namun hal tersebut tidak sebanding dengan angka kesembuhan yang ada.

“Untuk itu, saya berharap ada masukan dan saran dari rekan – rekan peserta rapat guna melakukan penanggulangan terbaik terhadap wabah Covid – 19,” ujar Ahmadi.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, saat ini Kabupaten Kobar akan menjadi daerah nomor satu di Propinsi Kalteng terkait penyebaran Covid – 19, mengingat masih banyaknya masyarakat yang mengantri hasil tes swab.

Oleh karena itu, lanjut Devy, kami bersama Satgas Yustisi akan terus menggelar operasi penegakkan protokol kesehatan guna mempercepat laju penyembuhan pasien Covid – 19.

“Untuk kedepannya, Perbup nomor 54 tahun 2020 akan terus disosialisasikan kepada masyarakat. Serta penerapan secara tegas surat edaran Bupati nomor 11 tahun 2020 dengan penyelenggaraan kegiatan ditengah Pandemi Covid – 19,” katanya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *