KAPOLRES KOBAR LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ASRAMA POLSEK KOTAWARINGIN

oleh -
oleh
KAPOLRES KOBAR LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ASRAMA POLSEK KOTAWARINGIN 1
Peletakan batu pertama Pembangunan 2 Unit Asrama oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. pada Jumat (11/6/2021)

Pangkalan Bun (Dayak News )– Pembangunan 2 Unit Asrama Polsek kotawaringin Lama (Kolam), Jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, Resmi dilakukan. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. pada Jumat (11/6/2021), didampingi Kabagren dan disaksikan oleh Camat Kolam, Danramil Kolam, Kepala KUA Kolam serta Tim Konstruksi, Tim Pengawas dan Tim Perencanaan Pembangunan Asrama dan Personil Polsek Kolam.

KAPOLRES KOBAR LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ASRAMA POLSEK KOTAWARINGIN 2
Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K.

2 Unit Asrama dengan tipe 38 (4 Pintu) dibangun guna menunjang tugas kedinasan personil, disamping juga untuk menciptakan kenyamanan selama menjalankan tugas di Polsek Kolam. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kobar saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

“Hari ini kita lakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan asrama Polsek Kolam, yang nantinya akan diperuntukkan bagi personil yang bertugas di wilayah teritori Kec. Kolam. Kita harapkan, ini bisa membuat personil semakin maksimal dalam menjalankan tugas dinasnya,” ungkap Devy.

Ia menambahkan, setelah bangunan Asrama selesai dibangun saya berpesan agar bangunan tersebut dirawat sebaik-baiknya. (AR/4dh3)

BACA JUGA :  Bagikan Masker Sekaligus Berikan Sosialisasi Tentang Wajib Vaksin Menjelang Nataru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.