KAPOLRES KOBAR MONITORING PLENO TERBUKA PPK ARSEL

oleh -9 views
KAPOLRES KOBAR MONITORING PLENO TERBUKA PPK ARSEL 1

Pangkalan Bun,12/12/2020 (Dayak News). Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah aktif melakukan monitoring kegiatan pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara di PPK Kec. Arut Selatan, Sabtu (12/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Kapolres didampingi Kabagops, Kapolsek Arsel dan Danki Brimob Batalon B.

“Untuk Kegiatan pleno ini pada empat Kecamatan yaitu Pangkalan Lada, Pangkalan Banteng, Arut Utara dan Kotawaringin Lama dinyatakan selesai dan sudah bergeser ke KPU. Jadi tersisa dua Kecamatan lagi yaitu Arut Selatan dan Kumai,” jelas Kapolres.

Devy menambahkan, pihaknya akan terus mengawal kegiatan pleno tingkat PPK ini sampai dengan selesai guna menjamin kelancaran setiap prosesnya.

“Kami antisipasi jangan sampai ada terjadi gangguan yang dapat mempengauhi kegiatan pleno ini. Dan akan kami lakukan pengamanan serta pengawalan secara ketat,” ujar Devy.

Selain itu, dia berpesan kepada seluruh personelnya yang melaksanakan pengamanan agar lebih waspada dan selektif dalam berbagai hal yang berkaitan dengan pleno tersebut guna meminimalisir terjadinya gangguan. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *