KAPOLRES KOBAR PEDULI ANAK YATIM PIATU, ORANG TUA MENINGGAL KARENA COVID-19

oleh -
KAPOLRES KOBAR PEDULI ANAK YATIM PIATU, ORANG TUA MENINGGAL KARENA COVID-19 1

Pangkalan Bun (Dayak News) -Dalam rangka kegiatan Jumat berkah, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan pemberian bantuan terhadap anak yatim piatu, Jumat (27/8/2021) siang.

Kegiatan pembagian bansos ini, di pimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah untuk turun ke lapangan memberikan bantuan.

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga menyempatkan diri untuk mengajak beberapa anak – anak tersebut pergi berbelanja kebutuhan pokok dan beberapa keperluan sehari – hari.

Saat diwawancarai usai kegiatan, Kapolres mengatakan ketiga anak yatim piatu yang dia ajak jalan – jalan untuk membeli keperluan tersebut kondisinya sangat memerlukan bantuan.

“Ketiga bersaudara tersebut kondisinya sangat kurang layak, dimana tinggal disebuah rumah tanpa bantuan orang tua. Dan untuk kehidupan sehari – hari, mereka mengandalkan kakak tertuanya kerja serabutan,” beber Kapolres.

Kapolres melanjutkan, dalam kegiatan bansos sanika satyawada ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal karena Covid – 19.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini mengungkapkan bahwa Pandemi Covid – 19 memang membawa dampak besar bagi kehidupan semua orang, termasuk dampak ekonomi dan kesehatan.

Jajaran kepolisian pun, berupaya semaksimal mungkin ikut membantu perekonomian warga, terlebih yang terdampak langsung pandemi Covid – 19 dengan penyaluran berupa bantuan sosial. (AR/dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.