Kapolres Kobar : Pentingnya Moral Yang Baik Dalam Mewujudkan Polri Presisi

oleh -
Kapolres Kobar : Pentingnya Moral Yang Baik Dalam Mewujudkan Polri Presisi 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman S.I.K.,M.I.K saat gelaran Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2024 M, di Masjid Sunan Giri, Kamis Pagi (08/02/2024).

Dalam Sambutannya Kapolres Kobar mengajak seluruh personil khususnya yang beragama Islam untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga menekankan pentingnya moral dalam mewujudkan Polri yang presisi siap mengawal Pemilu damai.

“Sebagai anggota polri kita memikul beban tugas dan tanggung jawab serta kewenangan yang sangat besar dalam memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, jika semua kita laksanakan sesuai dengan tuntunan dan tatanan, Insya Allah akan menjadi ladang pahala bagi kita, demikian juga sebaliknya kalau kita ingkar dengan tanggung jawab tersebut akan menjadikan dosa bagi kita,” ujar Yusfandi Usman.

Kapolres Kobar : Pentingnya Moral Yang Baik Dalam Mewujudkan Polri Presisi 4

Sementara itu, Ustadz Imam Zainul Asrofi, S. Pdi dari Kemenag Kab Kobar dalam tausiahnya menjelaskan, Isra Mi’raj merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Selanjutnya Nabi Muhammad menuju langit ke tujuh kemudian ke sidratul muntaha. Dalam perjalanan ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah sholat 5 waktu.

Sebelum acara ditutup dilaksanakan Doa bersama semoga di daerah hukum Polres Kobar dan Polda Kalteng dalam menghadapi Pemilu 2024 berjalan dengan lancar,aman, damai serta kondusif.(YPN/ADI).

BACA JUGA :  POLRES KOBAR TERIMA TIGA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.