KAPOLRES KOBAR PIMPIN APEL PAM PT BJAP

oleh -
KAPOLRES KOBAR PIMPIN APEL PAM PT BJAP 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono langsung memimpin apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa di PT. BJAP Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Kamis (6/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pengamanan yang dilakukan hari ini sebagai wujud bakti kita kepada negara tapi juga sebagai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengharapkan kepada seluruh personil pengamanan agar bersikap tegas dan humanis karena yang melaksanakan aksi unjuk rasa merupakan warga masyarakat yang merupakan saudara kita juga, yang harus mendapatkan pengayoman.

KAPOLRES KOBAR PIMPIN APEL PAM PT BJAP 2

“Diharapkan juga pada pengamanan ini dapat dilakukan dengan responsif dalam artian agar tidak cepat terpancing emosi, sehingga terlihat bagaimana kita mampu meningkatkan kesabaran, ketaqwaan dan keimanan kita. Saya juga mendoakan, semoga kita diberikan kesehatan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Pada pengamanan kali ini pihak Kepolisian Polres Kotawaringin Barat menerjunkan personel gabungan baik pada tingkat satker Polres dan personel Polsek serta jajaran Polres Kotawaringin Barat. (YPN/humas)

BACA JUGA :  MELALUI SIARAN RADIO SATBINMAS MENGAJAK KOBAR DISIPLIN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.