KAPOLRES KOBAR PIMPIN SOSIALISASI DIPA TAHUN ANGGARAN 2022

oleh -
KAPOLRES KOBAR PIMPIN SOSIALISASI DIPA TAHUN ANGGARAN 2022 1

Pangakalan Bun (Dayak News) – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah memimpin dan membuka kegiatan rapat sosialisasi mengenai penggunaaan anggaran DIPA RKA-KL, dan penyerahan Dipa TA 2022 yang di laksanakan di Aula Satya Haprabu, Senin (20/12/2021) pukul 11.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres mengingatkan kepada pengguna anggaran baik itu di bidang Bag, Sat dan Si serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan, penggunaannya jangan sampai kurang maupun overload (berlebihan) dari anggaran yang ada.

“Saya berharap semua anggaran ini dapat diserap dengan maksimal, dan diusahakan pada bulan Juni atau pertengahan tahun penyerapan sudah mencapai 50 persen,” kata Kapolres.

KAPOLRES KOBAR PIMPIN SOSIALISASI DIPA TAHUN ANGGARAN 2022 2

Kemudian, anggaran ini juga diharapkan dapat mendukung dari pada kinerja ke depan.

“Laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah dibuat, sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan. Mulai dari sekarang buat perencanaan penyerapan awal bulan, per triwulan dan tahunan,” jelasnya.

Selain itu, ornag nomor satu di Polres Kobar ini juga menekankan kepada semua agar penyerapan dan pertanggungjawaban dapat dimaksimalkan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan anggaran kepada masing masing bagian dan seluruh Polsek jajaran. (AR/dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.