Kapolres Kobar Resmikan Musholla Athalla Polsek Aruta

oleh -
oleh
Kapolres Kobar Resmikan Musholla Athalla Polsek Aruta 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. meresmikan Musholla Athallah bertempat di Mako Polsek Arut Utara, Kamis (20/06/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Kobar berharap dengan adanya mushola Athallah ini dapat memberikan manfaat dan mempermudah bagi masyarakat dan personel Polsek Aruta dan masyarakat sekitar dalam melakukan ibadah.

“Dengan peresmian mushola Athallah ini, semoga menjadi penyemangat dalam beribadah dan juga dapat memberikan sarana untuk masyarakat sekitar maupun anak anak yang ingin melaksanakan pengajian di Mushola ini.” ucap Yusfandi Usman.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya mushola Athallah.

Orang nomer satu di Polres Kobar ini juga memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat Aruta yang kurang mampu dan anak anak yang mengalami di disabilitas.

“Semoga Bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari hari.” kata Yusfandi Usman.

Kapolres juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu bersikap humanis kepada masyarakat, jangan menyakiti hati masyarakat, melindungi dan mengayomi masyarakat adalah tugas kita sebagai anggota Polri.(YPN).

BACA JUGA :  ANGGOTA SATPOLAIR POLRES KOBAR LAKSANAKAN PENGAMANAN DI BAWASLU KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.