KAPOLRES KOBAR SAMPAIKAN COMMANDER WISH DAN PROGRAM KERJA, INI PENEKANANNYA

oleh -
oleh
KAPOLRES KOBAR SAMPAIKAN COMMANDER WISH DAN PROGRAM KERJA, INI PENEKANANNYA 1

Pangkalan Bun (Dayak News)– Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan commander wish dan program kerjanya selama memimpin Polres Kobar kedepannya.

Kegiatan yang digelar di Aula Satya Haprabu pada Senin (21/2/2022) siang itu, dihadiri oleh seluruh PJU dan personel Polres serta Polsek jajaran.

“Hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah program kerja Polres Kobar kedepqn terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas serta penanganan Covid – 19,” tutur Kapolres.

Kapolres menyampaikan, pada akhir – akhir ini terjadi peningkatan kasus Covid – 19, oleh karena itu dia mengajak kepada jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan serta tetap semangat guna membantu percepatan vaksinasi sesuai arahan Kapolri.

“Ada beberapa hal yang ingin saya tekankan kepada seluruh jajaran bahwa jangan ada anggota yang terlibat dalam pelanggaran serta kasus tindak pidana khususnya narkotika, judi, dan lain sebagainya,” imbau Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengaharapkan seluruh kasatfung dan Kapolsek ikut terjun langsung guna mengecek kesiapan dan keaktifan anggota di lapangan sebagai bahan evaluasi kinerja kedepan.

“Saya berharap, kedepannya rekan – rekan selalu support kegiatan pimpinan dan terus membawa nama Polres Kobar ini semakin maju,” tandasnya. (AR/dns)

BACA JUGA :  POLRES KOBAR SITA 20 PAKET SABU SIAP EDAR DI SUNGAI PAKIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.