KAPOLRES KOBAR SILATURAHMI DI PONPES BINA INSAN

oleh -13 views
KAPOLRES KOBAR SILATURAHMI DI PONPES BINA INSAN 1

Pangkalan Bun, 24/11/2020 (Dayak News). Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah beserta pejabat utama Polres Kobar mengunjungi Pondok Pesantren Bina Insan Pangkalan Bun Jl. Rusa III Rt. 14 Kel. Sidorejo Kec. Arut Selatan. Selasa (24/11/2020).

Kapolres Kobar menyampaikan bahwa Santri merupakkam generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik untuk itu diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa semoga para santri bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan dapat mengamalkan semua ilmu yang di peroleh selama di ponpes diharap dapat membantu tugas Polri untuk menjaga Kamtibmas

“Tetap terapkan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar maupun beraktivitas, para santri tetap mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19”, tambahnya.

Kapolres Kobar berharap semoga dengan Silaturahmi ini dapat menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat untuk itu dimohon doa dari para pengasuh Ponpes dan santri supaya semua personil Polri khususnya di Polres Kobar selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif.(PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *