Kapolres Kobar Tekankan Anggota Jangan Underestimate

oleh -
oleh
Kapolres Kobar Tekankan Anggota Jangan Underestimate 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Ada beberapa hal yang disampaikan Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., saat memimpin apel jam pimpinan pada Senin (6/5/2024) pagi bertempat di halaman Mapolres Kobar.

Salah satu penekanannya kepada personel adalah tentang kewaspadaan dalam menjaga keamanan mako maupun kamtibmas di wilkum Polres Kobar.

“Kita ketahui bersama, dinamika penduduk senantiasa berkembang seiring dengan arus kamtibmas. Oleh karena itu, jangan pernah terlena dengan situasi yang ada, tetap harus waspada dan jangan underestimate,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa kedepan akan banyak agenda penting yang memerlukan kehadiran Polri dilapangan. Untuk itu setiap anggota harus selalu siap siaga apabila sewaktu – waktu diperlukan untuk terjun kelapangan.

“Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan buddy system,” imbaunya. (YPN/ADI).

BACA JUGA :  Kapolres Kobar Bersama Forkopimda Sapa Penumpang Kapal Mudik Gratis di Pelabuhan Kumai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.