KAPOLRES KOBAR TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI PASIR PANJANG

oleh -
KAPOLRES KOBAR TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI PASIR PANJANG 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah di Aula Desa Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan, Kamis (9/9/2021) pagi.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres menyambangi beberapa warga yang tengah melaksanakan suntik vaksin.

“Selamat pagi bapak, sudah vaksin dosis ke berapa ini,” sapa perwira berpangkat AKBP ini kepada salah seorang penerima vaksin.

Saat ditemui disela kehiatannya, Kapolres mengatakan bahwa dalam hal mensukseskan vaksinasi ini pihaknya menerjunkan personel dalam bentuk tim yang bertujuan untuk melaksanakan pengamanan.

“Kami terjunkan personel laksanakan pengamanan di sekitar area vaksinasi baik di dalam maupun luar. Tujuannya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa gangguan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, di setiap kegiatan vaksinasi pihaknya akan terus melakukan pengawalan serta pengamanan secara ketat guna menjamin vaksin tersebut sampai kepada penerima.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi. Tujuannya agar mengurangi serta menghambat penyebaran Covid – 19,” imbaunya. (AR/dns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.