KAPOLRES: TINGKATKAN KEWASPADAAN

oleh -8 views
KAPOLRES: TINGKATKAN KEWASPADAAN 1

Pangkalan Bun,12/12/2020 (Dayak News). Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah terjjn langsung melakukan monitoring kegiatan pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara di PPK Kec. Arut Selatan, Sabtu (12/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Selain melakukan pengecekan, Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga menyempatkan diri untuk berdiskusi bersama personel yang terlibat dalam pengamanan pleno di PPK Arsel tersebut.

“Saya harap, seluurhnya yang melaksanakan pengamanan agar lebih waspada dan selektif dalam berbagai hal yang berkaitan dengan pleno tersebut guna meminimalisir terjadinya gangguan,” pesan Kapolres.

Devy menambahkan, saat ini tengah dilakukan pemungutan suara ulang (psu) di satu TPS yang berada di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arsel dan hal tersebut menjadi perhatian yang harus diamankan secara ketat.

“Jangan sampai terulang kedua kalinya, karena sebagai personel pengaman kita harus selalu siap dan sigap guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” imbaunya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *