KAPOLSEK ARSEL IMBAU JEMAAT GEREJA JAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADA 2020

oleh -12 views
KAPOLSEK ARSEL IMBAU JEMAAT GEREJA JAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADA 2020 1

Pangkalan Bun, 30/11/2020 (Dayak News). Menjelang pemilihan gubernur Kalteng tahun 2020 yang akan dilaksanakn pada bulan Desember, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) rutin mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky pada Minggu (29/11/2020) pukul 18.00 WIB di gereja Katholik Paroki ST. Paulus, Jalan P. Diponegoro, Kel. Sidorejo, Kec. Arsel, Kab. Kobar, Prop. Kalteng.

Dalam imbauannya, Wihelmus Helky mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing, khusunya jelang Pilkada 2020.

“Di era serba digital ini, saya mengimbau kepada masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial. Jangan mudah terpengaruh berita hoaks ataupun yang bermuatan provokasi dan isu – isu maupun berita negatif,” imbaunya.

Selain itu, sambung dia, dalam masa pandemi Covid – 19 ini kami mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi prtokol kesehatan salah satunya 4M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *