Kapolsek Kumai Hadiri Giat Lokakarya Mini Triwulan Ke 2 Puskesmas Teluk Bogam

oleh -
oleh
Kapolsek Kumai Hadiri Giat Lokakarya Mini Triwulan Ke 2 Puskesmas Teluk Bogam 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kapolsek Kumai Polres Kotawaringin Barat Iptu Stefanus Rantealo, S.H, hadiri kegiatan lokakarya mini Wilayah Kerja Puskesmas Teluk Bogam, Kecamatan Kumai yang dilaksankan di Cafe Lanting Jl. Perwira Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan (Arse)l Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).Rabu 29 Mei 2024.

Giat Lokakarya mini Triwulan (TW) 2 Tahun 2024 ini bertujuan untuk membahas tentang Ambulance Air, ODF, Infrastruktur Puskesmas, Locus Stunting dan ODGJ di wilayah kerja Puskesmas Teluk Bogam.

Kapolsek Kumai Hadiri Giat Lokakarya Mini Triwulan Ke 2 Puskesmas Teluk Bogam 4

Lokakarya mini tersebut diikuti oleh Kedis Kesehatan, Kobar, Kadis SDK Dinas Kesehatan Kobar, Kadis Jesmas, Camat Kumai, Para Kepala Desa Wilayah Kerja PKM Teluk Bogam dan tenaga medis Puskesmas Teluk Bogam.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan tenaga medis, karena mereka dapat memperoleh informasi yang lebih detail dan pengetahuan yang berguna tentang pencegahan balita stunting serta Program dari Puskesmas Teluk Bogam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Kumai Iptu Stefanus Rantealo SH., mengatakan dari kegiatan ini, dapat diambil kesimpulan bahwa peran Kepolisian bersinergi dengan tenaga kesehatan penting untuk bersama-sama membantu masyarakat dalam memperoleh informasi dan pengetahuan yang berharga mengenai kesehatan.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,”ujar Kapolsek Iptu Stefanus. (GST).

BACA JUGA :  BAWA PISTOL SAAT JUAL SABU, BONDET DIBOYONG KE MAPOLRES KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.