KAPOLSEK PANGKALAN BANTENG BAGIKAN MASKER UNTUK JAMAAH SHOLAT JUMAT

oleh -5 views
KAPOLSEK PANGKALAN BANTENG BAGIKAN MASKER UNTUK JAMAAH SHOLAT JUMAT 1

Pangkalan Bun, 4/12/2020 (Dayak News). Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto membagikan masker kepada masyarakat sebelum pelaksanaan solat Jumat di Masjid Nurul Jannah, Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

“Pembagian masker kami utamakan kepada masyarakat yang belum menggunakan masker dan menggunakan masker namun jenis scuba, karena masker jenis ini sudah tidak dianjurkan untuk digunakan kembali karena kurang efektif dalam pencegahan Covid – 19,” jelas Rino.

Rino menambahkan, saat ini pihaknya sudah membagikan sebanyak 100 buah masker kepada jemaah sebelum pelaksanaan solat Jumat.

Selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar lebih mentaati protokol kesehatan dan 4M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kami harap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih taat dalam menggunakan masker dan protokol kesehatan,” tandasnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *