KARTU BPJS KETENAGAKERJAAN DISERAHKAN KEPADA GURU HONORER DI KOBAR

oleh -11 views
KARTU BPJS KETENAGAKERJAAN DISERAHKAN KEPADA GURU HONORER DI KOBAR 1

Pangkalan Bun, 22/1/2021 (Dayak News). Dilaksanakan penyerahan secara simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan kepada guru honorer tingkat TK, SD, dan SMP bertempat di TK Pembina Pangkalan Bun.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan BPJS ketenagakerjaan cabang Pangkalan Bun.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang hadir dalam kegiatan ini berharap dengan terlindunginya seluruh tenaga pengajar dan guru honorer di Kobar dapat menambah semangat dan meningkatkan kesejahteraan para guru.

“Penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Kotawaringin Barat memerlukan peran serta semua pihak, sehingga dapat bermanfaat bagi para peserta termasuk tenaga pengajar dan guru honorer yang mulai hari ini terlindungi program BPJS ketenagakerjaan,” kata Hj Nurhidayah.

Di hadapan Sekretaris Daerah, Plh Kepala Dinas Dikbud serta undangan yang hadir, Bupati juga mengharapkan program jaminan sosial ketenagakerjaan di sektor lainnya seperti UMKM, nelayan, petani, yang merupakan sektor informal dapat terlindungi. (PR/AI/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *