KASAT BINMAS POLRES KOBAR HADIRI PANEN RAYA PADI DI DESA BERAMBAI MAKMUR

oleh -
oleh
KASAT BINMAS POLRES KOBAR HADIRI PANEN RAYA PADI DI DESA BERAMBAI MAKMUR 1

Pangkalan Bun, 20/01/2021 (DAYAK NEWS). Kasatbinmas,KBO bersama anggota bersama unsur terkait melaksanakan kegiatan panen raya padi Desa Pantang mundur di Desa Berambai Makmur Kec.P.Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat, rabu(20/1/2021) Siang.

Kasat Binmas AKP Sayem Sunarto menjelaskan kegiatan panen raya padi Desa pantang mundur bertujuan untuk kesiap siagaan Desa dalam menghadapi pandemi Covid – 19 terutama ketahanan pangan seperti padi, sayur-mayur dan lain – lain di Desa Berambai Makmur.

KASAT BINMAS POLRES KOBAR HADIRI PANEN RAYA PADI DI DESA BERAMBAI MAKMUR 2

“Kami juga meminta kepada warga untuk lebih bersemangat dalam bekerja khususnya para petani padi, sayur – mayur untuk mencukupi kebutuhan sayuran di Desa Berambai Makmur di masa pandemi Covid – 19 dan tidak lupa pula mengingatkan warga Desa untuk mematuhi protokol kesehatan 4 M yaitu : memakai masker, rajin mencucitangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“semoga dengan adanya pengecekan Desa pantang mundur ini dapat memberikan semangat kepada msyarakat Desa Berambai Makmur ” tambahnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  POLRES KOBAR LAKUKAN PATROLI JALAN KAKI DAN BERI IMBAUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.