KASIPROPAM POLRES KOBAR IMBAU PETUGAS POS PENGAMANAN KPUD DAN BAWASLU SELALU WASPADA DAN TETAP MENJAGA KESEHATAN

oleh -
KASIPROPAM POLRES KOBAR IMBAU PETUGAS POS PENGAMANAN KPUD DAN BAWASLU SELALU WASPADA DAN TETAP MENJAGA KESEHATAN 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Hingga saat ini, KPUD Kab. Kobar masih dijaga anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama anggota Kodim 1014/Pbn, Satpol PP dan Damkar Kobar mengingat sejumlah logistis pilkada masih berada di gudang KPUD, Kamis (14/1/2021) malam.

Setelah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, Kasipropam bersama personil Polres Kobar lainnya menyambangi Pos Pengamanan KPU dan Pos Pengamanan Bawaslu. Hal ini dilakukan untuk memberi suport kepada petugas pengamanan sekaligus menyampaikan imbauan terkait pelaksanaan tugas pengamanan.

Kapolres Kobar AKBP Devi Firmansyah, S.I.K. melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengimbau kepada Petugas Pos Pengamanan KPU agar tetap waspada dan selalu memonitor perkembangan situasi yang ada mengingat sejumlah logistis pilkada masih berada di gudang KPUD serta saat ini diKantor KPUD masih menyimpan data data penting terkait Pilkada.

“Mengingat cuaca di Kobar saat ini curah hujan tinggi, diimbau kepada petugas pos pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak lengah terutama pada malam hari supaya suasana yang dingin dan sepi ini tidak dimanfaatkan oleh orang orang yang ingin mengganggu stabilitas keamanan di Kobar,” tutup Kasipropam.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.