KASIWAS POLRES KOBAR KONTROL PELAKSANAAN SERAH TERIMA TUGAS JAGA

oleh -
oleh
KASIWAS POLRES KOBAR KONTROL PELAKSANAAN SERAH TERIMA TUGAS JAGA 1

Pangkalan Bun, 31/12/2020 (Dayak News). dalam situasi menjelang pergantian tahun maka akan terjadi lonjakan kegiatan masyarakat, begitu juga di lingkup kab. Kobar, untuk mengantisipasi hal tersebut maka Polres Kobar melakukan siaga satu, dalam hal ini penjagaan di lingkungan mako Polres wajib kiranya untuk ditingkatkan.

Kasiwas Polres Kobar Iptu Supandri Brajono, melaksanakan pengawasan terhadap tugas jaga, pengecekan personel dilaksanakan pada saat serah terima tugas jaga di halaman mako Polres Kobar pada hari kamis (31/12/2020). Jam 08.00 wib. Guna mengecek kekuatan personel yang akan melaksanakan tugas jaga di lingkungan Polres Kobar, mengingat saat ini banyak anggota yg terlibat operasi lilin yang di tempatkan di posko pengamanan.

Iptu supandri menambahkan dalam pelaksanaan tugas jaga kiranya anggota jaga selalu bersikap waspada, selalu sigap dan tanggap terhadap situasi disekitar mako, serta menerapkan body system, selalu periksa orang yg akan keluar masuk di lingkungan mako Polres Kobar.

Terakhir supandri mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan bagi anggota jaga di mako Polres Kobar, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara maksimal. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSEK PANGKALAN LADA GENCAR PATROLI OBYEK VITAL TERUTAMA SIANG HARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.