KASIWAS POLRES KOBAR LAKUKAN PENGAWASAN PROKES DI POS PENGAMANAN

oleh -
oleh
KASIWAS POLRES KOBAR LAKUKAN PENGAWASAN PROKES DI POS PENGAMANAN 1

Pangkalan Bun, 4/1/2021 (Dayak News). pos pengamanan ops lilin telabang telah di gelar oleh Polres Kobar, guna mengamankan perayaan natal dan tahun baru 2021, personel Polres Kobar di tempatkan di pos-pos pelayanan pada pusat-pusat keramaian masyarakat di kab. Kobar.

Dalam pelaksanaan pos pengamanan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana di setiap pos pam wajib disediakan tempat cuci tangan, handsanitiser dan cairan disinfektan, serta bagi personel yang melaksanakan pengamanan diwajibkan selalu menggunakan masker, saling menjaga jarak dan memakai sarung tangan dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

Kasiwas Polres Kobar Iptu Supandri Brajono melaksanakan pengawasan terhadap protokol kesehatan di Pos-Pos pengamanan, dan semua protokol kesehatan telah tersedia dan diterapkan di masing-masing pospam ops Lilin Polres Kobar.

Supandri mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, guna menjamin kesehatan masing-masing personel Polres Kobar dan masyarakat yang berada disekitar pospam, sehingga pandemi virus ccovid-19 dapat segera berakhir khususnya di lingkup wilayah kab. Kobar. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  YUSTISI DILAKKAN 3 PILAR DI SEKITAR PASAR CEMPAKA KUMAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.