KBO SATLANTAS POLRES KOBAR TINJAU DAN CEK LOKASI JALAN KE KOLAM

oleh -
KBO SATLANTAS POLRES KOBAR TINJAU DAN CEK LOKASI JALAN KE KOLAM 1

Pangkalan Bun, 30/01/2021 (DAYAK NEWS). Kepala urusan pembinaan dan operadional (KBO) Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng Iptu Wiyoto HS. meninjau dan mengecek lokasi jalan menuju Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) atau tepatnya di KM. 1 yang sedang dalam perbaikan oleh dinas PU Kabupaten Kobar, Jumat (29/01/2021) pukul 10.00 WIB.

Pengecekan dilakukan menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa di lokasi terjadi antrian kendaraan yang mengakibatkan kemacetan jalan yang akan menuju ke dan dari Kec.Kolam Kabupaten Kobar.

“Setelah mendapat kabar dari masyarakat, saya bersama dua personel dari Satlantas lainnya meluncur menuju lokasi, dan betul saja di lokasi jalan perbaikan telah terjadi antrian yang cukup panjang, sehingga secara otomatis kami langsung mengatur mengurai kemacetan kendaraan tersebut” terang Wiyoto.

“Untuk saat ini jalan sudah mulai kembali lancar setelah kami lakukan pengaturan, kedepan dan mulai hari ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, setiap harinya akan ditempatkan minimal dua personel Satlantas untuk stand by di lokasi, sehingga diharapkan nantinya tidak akan terjadi lagi antrian dan atau mungkin kemacetan” tambahnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.