Kecelakaan Tunggal, Akibat Mesin Mati, Truk Trailer Masuk Parit

oleh -
Kecelakaan Tunggal, Akibat Mesin Mati, Truk Trailer Masuk Parit 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Sebuah truk trailer warna hijau terperosok ke dalam parit di Jl. Poros A. Yani Km 56 Pangkalan Bun Dusun Semanggang Desa Pangkalan Banteng Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Selasa 18 Juni 2024.

Menurut sumber dari Kapolsek Pangkalan Lada Iptu Muhammad Fachurrazi kejadian tersebut terjadi pada Hari Selasa Tanggal 18 Juni 2024 sekitar Pkl. 08.00 Wib di Dusun Semanggang Desa Pangkalan Banteng Kecamatan Pangkalan Banteng,nKotawaringin Barat, telah diterima laporan dari warga telah terjadi Kecelakaan laka lantas tunggal truk trailer hino warna hijau.

Kecelakaan Tunggal, Akibat Mesin Mati, Truk Trailer Masuk Parit 4

Adapun sesaat sebelum kecelakaan tersebut terjadi, Pengendara truk trailer hino warna hijau Dengan Nomor TNKB B 9381 SQ bergerak dari arah Pangkalan Bun tepatnya dari Pelabuhan Kalap Pelindo menuju arah Kabupaten Seruyan pada saat melintas tanjakan tiba tiba mesin mobil mati lalu mundur terperosok ke parit.

Kapolsek Pangkalan Banteng mengatakan dalam menangani kecelakaan lalu lintas ini anggota Polsek Pangkalan Banteng mendatangi tempat kejadian perkara, dimana kalau ada korban yang membutuhkan penanganan,bisa secepatnya di tangani oleh tenaga medis yang dekat dengan tempat kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut Kendaraan truk trailer mengalami kerusakan pada bagian bamper belakang dan tidak ada korban jiwa.

“Kami juga menghimbau kepada para pengemudi agar mengecek dulu kendaraan sebelum di gunakan dan jangan memaksakan berkendara bilamana dalam keadaan mengantuk beristirahatlah”ujar Kapolsek.(GST)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  POLSEK PANGKALAN BANTENG GELAR DEKLARASI DAMAI BERSAMA TIGA PILAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.