Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Kebun Agung, Bantu Warganya Yang Kurang Mampu

oleh -
oleh
Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Kebun Agung, Bantu Warganya Yang Kurang Mampu 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Berbagai aksi kepedulian terhadap masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melalui bhabinkamtibmasnya, Aipda Abdul Rokhman dengan melakukan aksi pembagian bantuan sosial.

Kegiatan bansos ini, dilakukan oleh Aipda Abdul Rokhman dengan cara mengunjungi ke rumah warga yang kurang mampu, Kamis (9/5/2024) siang.

Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Kebun Agung, Bantu Warganya Yang Kurang Mampu 4

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan tali asih dalam bentuk sembako berupa (beras, minyak goreng, gula pasir, indomie) kepada warga yang kurang mampu di Desa Kebun Agung, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kobar, Kalteng.

Abdul Rokhman mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut selain bentuk kepedulian Polri juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antara Kepolisian dengan masyarakat terutama warga binaan dari Bhabinkamtibmas.

“Semoga apa yang kami salurkan dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” ujarnya.

Sementara itu, Warga yang mendapat sembako tersebut tampak kaget menerima rezeki dari Anggota Polri (Bhabinkamtibmas), Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Faturrazi mengatakan
kegiatan yang sangat positif ini terus dilaksanakan pihaknya dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas.

“Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum”, Ungkapnya. (YPN/ADI)

BACA JUGA :  Sejumlah Pejabat Utama Dilantik Oleh Kapolres Kobar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.