Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1014/Pbn Pimpin Ziarah Ke TMP Indra Pura dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-78

oleh -
oleh
Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1014/Pbn Pimpin Ziarah Ke TMP Indra Pura dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-78 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78 Tahun 2024, jajaran Persit KCK Cabang XL Kodim 1014/Pbn Koorcab Rem 102/Pjg PD XII/Tanjungpura melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Pura Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Selasa 02 April 2024.

Kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga.

Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1014/Pbn Pimpin Ziarah Ke TMP Indra Pura dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-78 6

Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XL Kodim 1014/Pbn dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1014/Pbn Pimpin Ziarah Ke TMP Indra Pura dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-78 7

“Kegiatan ziarah ini rutin dilakukan untuk menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana dan kegiatan ziarah ini kami lakukan setiap ulang tahun Persit”,ungkap Ny. Fissa Yoga Permana usai pimpin tabur bunga di Makam Pahlawan.(GST)

BACA JUGA :  WARGA DESA UMPANG HADIRKAN DUA ORANG TOKOH MASYARAKAT SEBAGAI SAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.