KODIM 1014/PBN KERAHKAN PERSONIL BANTU PENGAMANAN LEBARAN

oleh -
oleh
KODIM 1014/PBN KERAHKAN PERSONIL BANTU PENGAMANAN LEBARAN 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kodim 1014/Pbn mengerahkan personelnya untuk membantu pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri 2023. Puluhan personel ditempatkan di beberapa pos pengamanan.

“Di samping tugas dan tanggung jawab jabatan sehari-hari, kami juga membantu pengamanan Idul Fitri di wilayah Kodim 1014/Pbn. Ada sejumlah personel yang disebar di beberapa pos pengamanan bersama anggota dari kepolisian,” jelas Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana saat dikonfirmasi, Rabu (19/4).

KODIM 1014/PBN KERAHKAN PERSONIL BANTU PENGAMANAN LEBARAN 2

Ia menjelaskan, Pos pengamanan berada di beberapa titik wilayah Kota Pangkalan Bun dan sekitarnya. Untuk titik-titik lokasi pos pengamanan sudah ditentukan oleh pihak kepolisian. “Prinsipnya kami mendukung tugas pengamanan untuk menjaga kondusivitas wilayah selama libur Lebaran,” tuturnya.

Untuk masing – masing pos, pihaknya menempatkan personel dengan dikoordinatori oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 1014/Pbn Lettu Ing Suwaryo. Posko utama berada di Makodim 1014/Pbn dan bertugas memantau perkembangan kondisi yang ada di pos lain yang tersebar di wilayah Kodim 1014/Pbn termasuk di wilayah Jajaran Koramil yang tersebar di beberapa kecamatan.

Untuk pos pengamanan di wilayah Koramil ditempatkan masing – masing wilayah dan tempat strategis dimana jalur arus mudik warga dan tempat warga banyak beraktifitas untuk persiapan menyambut lebaran seprti Pasar dan Pertokoan. (YPN/ADI)

BACA JUGA :  SILATURAHMI LEBARAN, HABIB SYECH BERPESAN KE PRABOWO UNTUK TERUS JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.