Kodim 1014/Pbn – Polres Kobar pastikan Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

oleh -
oleh
Kodim 1014/Pbn - Polres Kobar pastikan Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Komando Distrik Militer (Kodim) 1014/Pbn bersama Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat, siap mengamankan rangkaian Idul Fitri 1445 H dengan menyiapkan beberapa pos pengamanan (pos pam) secara terpadu di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Dalam keterangan, Komandan Kodim (Dandim) 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos sudah memerintahkan personilnya untuk melaksanakan siaga atau pengamanan bersama dengan Istansi terkait lainnya di pos pam dan pelayanan terpadu Operasi Ketupat Telabang 2024 di pos-pos pengamanan kota, terminal dan Pos Pam Pelabuhan dan Bandara sebagai pintu masuk Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat 5 April 2024.

Kodim 1014/Pbn - Polres Kobar pastikan Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 6

Personel pos pam dan pelayanan terpadu terdiri dari anggota Kodim dan Polres Kobar, Brimob, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan perwakilan Organisasi masyarakat.

Dalam arahannya, Letkol Arm Yoga Permana meminta agar seluruh personel tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan meningkatkan kewaspadaan dan merespon setiap perkembangan.

Kodim 1014/Pbn - Polres Kobar pastikan Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 7

“Apabila ada hal-hal yang bersifat menonjol agar segera koordinasikan dengan koramil dan polsek terdekat untuk penyelesaiannya dan laporkan pada kesempatan pertama kepada pimpinan sehingga bisa dilakukan langkah-langkah preventif untuk mengatasinya,” ujar Dandim.

Dandim juga menekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian dan rawan sesuai dengan lokasi tugas pos pam selama pelaksanaan pengamanan mudik dan arus balik lebaran.

“Niatkan kegiatan ini sebagai ibadah dengan penuh keikhlasan dan dedikasi,” ucap Dandim.(GST).

BACA JUGA :  POLRES KOBAR SINERGI DENGAN TIGA PILAR BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR DI KECAMATAN KOLAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.