KONI KALTENG MENGADAKAN MUSORKAB DI KABUPATEN KOBAR

oleh -12 views
KONI KALTENG MENGADAKAN MUSORKAB DI KABUPATEN KOBAR 1
Sekretaris Umum KONI Kalteng, H. Elbadi Fardian

Pangkalan Bun (27/2/2021, Dayak News)
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah (Kalteng), mengadakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada hari Sabtu (27/2) siang.

Hadir disana pada kesempatan itu Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah, SH., MH dan Sekretaris Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah, H. Elbadi Fardian, SH., ST.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum KONI Kalteng, H. Elbadi Fardian menyoroti perihal olahraga yang sedang sangat berkembang di Kalimantan Tengah yaitu Sepak Bola.

Elbadi mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, dia dan H. Agustiar Sabran turut mengantarkan Tim Sepak Bola Kebanggaan Kalimantan Tengah yaitu Kalteng Putra Liga 1 sepak bola Indonesia.

Hal ini adalah suatu kebanggaan yang sangat besar dimana mengingat sangat besarnya animo dari masyarakat Kalteng sendiri untuk melihat tim kebanggaannya berlaga di kejuaraan tingkat tinggi di per-sepak bolaan Indonesia yaitu liga 1.

Lebih lagi dalam sambutannya H. Elbadi juga mengatakan bahwa sepak bola ini adalah salah satu cabang olah raga yang sangat menjadi prioritas di Indonesia sekarang ini, dimana sepak bola mendapat perhatian khusus dari Presiden untuk terus dikembangkan untuk menjadi salah satu olahraga unggulan bagi Indonesia, jadi dengan melajunya Kalteng Putra ke liga atas ini bisa menjadi salah satu perkembangan yang pesat bagi Kalimantan Tengah untuk memajukan Persepak-bolaan Indonesia dan memperlihatkan kemampuan dari Putra Tambun Bungai untuk bersaing dengan pemain-pemain di Liga 1. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *