Kosim Hidayat Resmi Daftar Sebagai Cawabup Pada Pilkada Serentak 2024

oleh -
oleh
Kosim Hidayat Resmi Daftar Sebagai Cawabup Pada Pilkada Serentak 2024 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kosim Hidayat, resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) lewat Partai Demokrat, Rabu 22 Mei 2024.

Bersama kurang lebih 70 orang pendukungnya yakni pengurus dan anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) serta aliansi masyarakat turut menghantarkan Kosim Hidayat untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal Cawabup pada pilkada serentak 2024 Kobar ke DPC Partai Demokrat.

Kosim Hidayat diterima langsung oleh Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kobar, H.Desi Hercules dan struktural partai Demokrat di Kantor DPC Jl. H.M,Rafii Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Dalam sambutannya Wakil Ketuan DPC Partai Demokrat H.Desi Hercules Mengapresiasi Kemantapan salah seorang Kader Partai Demokrat yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kobar.

“Saya merasa bangga dengan saudara Kosim Hidayat yang ikut serta dalam Kontestasi pemilihan Cabup dan Cawabup pada pilkada kobar 2024, Ini merupakan cahaya terang bagi DPC Partai Demokrat Kobar,” ujar Desi Hercules.

Sementara itu Kosim Hidayat merasa bersyukur telah di sambut dan diterima dengan baik oleh Wakil Ketua DPC Demokrat beserta pengurus dan Team Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya ikut serta maju dalam pilkada 2024 sebagai bakal calon Wakil Bupati, semua ini karena dorongan dan harapan dari para buruh serta tokoh msyarakat,” kata Kosim.

Kosim juga berharap dukungan dari teman – teman Kader Partai Demokrat Kobar, agar bisa meraih apa yang sudah diperjuangkan bersama

Dalam kesempatan ini Ketua team penjaringan menyampaikan, ini adalah moment yang luar biasa bahwa kader partai siap ambil bagian dalam kontestasi pilkada kobar 2024, dalam hal ini tentunya semua melalui mekanisme yang sudah diatur dalam ketentuan partai.

BACA JUGA :  POLRI LAKUKAN PENYEMPROTAN DI MAKO POLSEK DAN KORAMIL

” Semoga mas Kosim mendapat rekomendasi dukungan sebagai calon Wakil Bupati Kobar dari DPP Partai Demokrat,” ungkap Gusti achmad Selaku ketua team Penjaringan DPC Partai Demokat Kobar.(GST).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.