KPU Ķobar Lakukan Pemeriksaan Barang dan Kesehatan Untuk PPK dan PPS

oleh -
oleh
KPU Ķobar Lakukan Pemeriksaan Barang dan Kesehatan Untuk PPK dan PPS 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akan menggelar Pilkada serentak 2024 pada November mendatang. Karenanya saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar terus melakukan segala persiapan.

Mulai dari perekrutan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Dalam perekrutan tersebut calon PPK dan PPS melampirkan surat keterangan sehat.

KPU Ķobar Lakukan Pemeriksaan Barang dan Kesehatan Untuk PPK dan PPS 4

Karena hal itu, guna melancarkan persiapan pesta demokrasi KPU Kobar melakukan Registrasi pemeriksaan barang dan pemeriksaan kesehatan kepada Peserta Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilakukan di Kantor KPU Kobar, Selasa 11 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kehadiran dan kesehatan para peserta sebelum pembukaan Oreantasi Tugas dan Bimbingan Teknis PPK dan PPS pada Selasa Sore pukul 15,30 Wib.

Ketua KPU Kobar Chaidir menjelaskan, jika pemeriksaan kesehatan sangat penting, guna mengetahui kesehatan daya tubuh calon PPK dan PPS. Karena tugas mereka dalam Pilkada tidaklah ringan. (GST).

BACA JUGA :  Ketua KPU Kobar Apresiasi Petugas Pantarlih Proses Coklit Pemilih di Kobar Capai 80 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.