KUNJUNGI BAWASLU, KAPOLRES KOBAR IMBAU ANGGOTA TINGKATKAN KEWASPADAAN

oleh -7 views
KUNJUNGI BAWASLU, KAPOLRES KOBAR IMBAU ANGGOTA TINGKATKAN KEWASPADAAN 1

Pangkalan Bun, 13/12/2020 (Dayak News). Selain meakukan pengecekan terhadap kantot KPU, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah juga mengunjungi Kantor Bawaslu kobar yang berada di Jalan Edy Suwargono, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Minggu (13/12/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolres mengatakan, pengecekan ini diselenggarakan pasca pemungutan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

“Pengecekan yang dilakukan meliputi kesiapsiagaan personel Polri serta kelengkapan sarana dan prasarana masing-masing ojek vital dalam rangka pengamanan proses rangkaian Pilkada pasca pemungutan suara,” katanya. 

Selain itu, lanjutnya, pengecekan ini dilakukan agar mengetahui sejauh mana kesiapan, terutama dari Polres Kobar menghadapi situasi kamtibmas pasca pilkada, personel jaga, dan kelengkapan yang dipakai. 

“Pasca pemungutan suara ini menjadi perhatian khusus bagi kita semua, dimana jangan sampai timbul gejolak kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya rangkaian Pilkada. Kita berharap dengan kegiatan ini situasi di Kabupaten Kobar tetap aman dan kondusif,” tuturnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *