Kunjungi Pos Terpadu Pj.Bupati Berikan Bingkisan Lebaran

oleh -
oleh
Kunjungi Pos Terpadu Pj.Bupati Berikan Bingkisan Lebaran 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Pj. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) H. Budi Santosa, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman bersama forkopimda Kobar lainnya mengunjungii Pos Terpadu Lebaran 2024.

Dalam kunjungannya ke pos – pos terpadu, rombongan Pj. Bupati dan Forkopimda Kobar juga menyerahkan bingkisan Lebaran (parcel) bagi para anggota yang sedang bertugas.Selasa 9 April 2024.

Kunjungi Pos Terpadu Pj.Bupati Berikan Bingkisan Lebaran 6

Pada kunjungannya disalah satu pos terpadu di Bundaran Pancasila, Pj. Bupati mengatakan tujuan kegiatan pihaknya hari ini sebagai bentuk apresiasi terhadap petugas yang jelang Idul Fitri 1445 H ini, masih menjalankan tugasnya untuk menjaga kekondusifan situasi di Kobar.

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh petugas yang telah menjaga kondusifitas situasi di Kobar, Pemkab Kobar dan jajaran Polri dan TNI berkolaborasi¬† untuk melakukan penjagaan bersama agar pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H tersebut¬† berjalan dengan aman dan nyaman di Kabupaten Kobar,” kata Pj. Bupati.

Kunjungi Pos Terpadu Pj.Bupati Berikan Bingkisan Lebaran 7

Pj. Bupati, menuturkan sebagai bentuk apresiasi  pada petugas dilapamgan yang masih bertugas khususnya saat masa Lebaran, dalam kunjungan ini pihaknya juga menyerahkan bingkisan untuk petugas.

“Harapannya parcel ini tidak dinilai dari nominalnya, namun ini sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kami untuk para petugas tersebut,” Pungkasnya.(GST).

BACA JUGA :  POLRES KOBAR MUSNAHKAN BARBUK NARKOTIKA SENILAI RATUSAN JUTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.