LAKALANTAS DI KOTAWARINGIN LAMA, SATU KRITIS DAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

oleh -
oleh
LAKALANTAS DI KOTAWARINGIN LAMA, SATU KRITIS DAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT 1

Pangkalan Bun, 14/12/2020 (Dayak News). Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Minggu (13/12/2020) pukul 17.00 WIB di Jalan Pangkalan Muntai, KM 8, Kelurahan Kotawaringin Hilir, Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Propinsi Kalteng mengakibatkan satu orang kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tersebut melibatkan satu unit motor jenis Yamaha Jupiter MX (tanpa plat) yang dikendarai oleh Dadung (16) dengan mobil Daithatsu Grand Max nopol AD 1752 JW yang dikendarai oleh Tukimin (39).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, saat sepeda motor yang dikendatai oleh Dadung melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kotawaringin menuju Despot.

LAKALANTAS DI KOTAWARINGIN LAMA, SATU KRITIS DAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT 2

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor hampir menabrak kendaraan mobil jenis Avanza kemudian oleng ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Grand Max yang dikendarai Tukimim.

“Pengendara mobil Grand Max ini melihat korban bersama sepeda motornya oleng mengambil jalur kanan sempat berusaha membanting stir guna menghindari sepeda motor tersebut. Namun karena jarak yang dekat sehingga terjadi kecelakaan,” jelas Kasat.

Akibat kejadian tersebut, korban saat tidak sadarkan diri dengan kondisi lukadibagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit.

“Saat ini kami tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi di lokasi kejadian guna pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  KEMENDIKBUDRISTEK BERI PENGHARGAAN KEPADA PEMKAB KOBAR SEBAGAI APRESIASI PENYELAMATAN BAHASA DAERAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.