LANTARAN TERSINGGUNG, SYAHDI ANIAYA TETANGGA SENDIRI

oleh -
oleh
LANTARAN TERSINGGUNG, SYAHDI ANIAYA TETANGGA SENDIRI 1

Pangkalan Bun,11/11/2020 (Dayak News). Unit Buru Sergap Polsek Arut Selatan mengamankan seorang warga Desa Runtu, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar akibat melakukan penganiayaan pada Kamis (01/11/2020) pukul 09.30 WIB yang lalu.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky mengungkapkan identitas pelaku bernama Syahdi (33).

“Awal terjadinya penganiayaan ini saat keponakan pelaku menumpahkan bensin yang berada di warung milik korban, Ahmadi (44) lalu meminta ganti rugi perihal itu. Namun pelaku yang mengetahui hal tersebut tidak terima, kemudian datang ke warung milik korban sambil marah – marah dan membawa parang,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, korban yang mendengar keributan di warungnya kemudian keluar dan melihat pelaku marah – marah terhadap istri korban sambal membawa parang.

“Pelaku ini saat melihat korban keluar lantas mendekati korban dan langsung mengayunkan parangnya, namun berhasil ditangkis oleh korban dengan kayu yang saat itu berada di dekatnya, kemudian kayu tersebut patah dan parang tersebut mengenai pelipis atau dahi korban hingga mengakibatkan luka robek dan mengeluarkan darah,” tambah Helky.

Kemudian terjadi pergulatan, hingga parang yang dipegang pelaku terlepas dan akhirnya pelaku melarikan diri begitu juga korban ke rumah masing – masing.

“Saat ini kasusnya sudah kami tangani dan korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat,” imbunya.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, terhadap pelaku dijerat dengan Pasal 351 Ayat (1) KUH Pidana dengan ancaman penjara maksimal lima tahun penjara. (AJn/Den)

BACA JUGA :  PENUTUPAN LUBANG BEKAS TAMBANG EMAS DI KELURAHAN PANGKUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.