LAUNCHING SERENTAK POSKO PPKM DI KANTOR KELURAHAN MADUREJO

oleh -
LAUNCHING SERENTAK POSKO PPKM DI KANTOR KELURAHAN MADUREJO 1

Pangkalan Bun, 9/02/2021 (Dayak News) – Anggota Polsek Arsel monitoring kegiatan, bertempat di halaman kantor Kelurahan Madurejo telah dilaksanakan Kegiatan Launching serentak Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kantor Kel. Madurejo Kec. Arsel Kab. Kobar Prov. Kalteng, pada Selasa pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh :Bupati Kobar yang mewakili, Ketua DPRD Kobar/yang mewakili, Kapolres Kobar, Danlanud Iskandar, Dandim 1014/P.Bun, Kabagops Polres Kobar, Kasipidum Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun, Para Kasatfung Polres Kobar, Danramil Kota 1014/Arut Selatan, Kapolsek Arsel, Camat Arsel, Kabid Rehabilitasi dan Renovasi BPBD Kobar, Kasi Propam, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Adat.

Kapolres Kobar Menyampaikan “Puji dan syukur kita panjatkan karena saat ini kita bisa hadir dalam kegiatan Launching Posko PPKM dan di saat pandemi ini kita tidak bersama-sama untuk melawan Covid-19 ini maka pandemi ini tidak akan selesai. ungkapnya

Masyarakat di Kobar ini bermacam-macam pikiran nya dan sifatnya, maka dari itu mari kita bersama – sama tetap berikhtiar dan berdoa semoga masyarakat lebih tertib lagi untuk mematuhi Protokol kesehatan dan juga saya banyak terimaksih sebesar-besarnya kepada petugas yang melaksanakan sosialisasi dan Operasi Yustisi sudah berusaha untuk masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan.katanya

Ayo kita bersama-sama bahu membahu agar Kabupaten Kotawaringin barat ini menjadi zona hijau kembali.tutup. kapolrs kobar (pr/sol)

BACA JUGA :  DISAMBUT BAK PAHLAWAN, 21 ORANG WARGA UMPANG HIRUP UDARA KEBEBASAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.