Mantap Maju Pilkada Kobar Eko Sumarno, Juga Daftar Sebagai Calon Bupati dari Partai Demokrat

oleh -
oleh
Mantap Maju Pilkada Kobar Eko Sumarno, Juga Daftar Sebagai Calon Bupati dari Partai Demokrat 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Memantapkan diri maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kobar 2024, Eko Sumarno juga mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kobar ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Jumat, 21 Mei 2024.

Eko Sumarno datang ke kantor DPC Partai Demokrat Kobar yang berada di Jalan H.M,Rafii Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kobar di dampingi sang istri dan sejumlah teamnya.

Mantap Maju Pilkada Kobar Eko Sumarno, Juga Daftar Sebagai Calon Bupati dari Partai Demokrat 4

Kedatangan Eko Sumarno yang juga merupakan Notaris Senior di Kobar, juga mantan Ketua DPC Partai PAN Kobar dan mantan Anggota DPRD Kobar ini di terima langsung oleh wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kobar, H. Desi Hercules bersama sejumlah pengurus.

“Kami diberikan amanah dari DPD Partai Demokrat untuk melakukan penjaringan atau pendaftaran Bakal Calon Bupati Kobar, kami mengucapkan terima kasih kepada Eko Sumarno yang telah mendaftar ke sini,” kata Desi Hercules

Menurut dia ini merupakan pintu gerbang untuk pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati Kobar, yang mana nantinya akan menjadi keputusan DPP Partai Demokrat

“Alhamdulillah semua berkas kelengkapan pendaftaran Eko Sumarno sudah lengkap,” ucapnya.

Sementara itu, Eko Sumarno menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPC Demokrat Kobar yang telah menyambut baik kedatangannya, mendaftarkan diri untuk maju pada Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Kobar dengan harapan Agar Menjadi Langkah Kobar Semakin Berkah, serta memberikan Harmonisasi pada demokrasi di Kobar.

“Kami hadir pada hari ini untuk menyerahkan berkas sebagai bakal calon Bupati Kobar priode 2024 – 2029 yang mana saya memilih tanggal 21 Mei 2024 untuk mendaptarkan diri ke DPC Demokrat adalah bertepatan dengan tanggal dan bulan kelahiran saya, pada hari ini usia saya sudah 58 tahun,” ucap Eko Sumarno.

BACA JUGA :  KANIT PROVOS POLSEK ARSEL RUTIN CEK DAN KONTROL RUANG TAHANAN SERTA KONDISI KESEHATAN TAHANAN

Eko Sumarno menuturkan dirinya maju menjadi bakal calon bupati kobar, tentunya sudah mendapat restu serta dukungan dari pihak keluarga, terutama isteri tercinta yang mendampingi saya saat ini.

Sementara itu Gusti Achmad Noor Selamat, selaku ketua Koordinator team Penjaringan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kobar 2024, membenarkan hari ini pihaknya menerima berkas formolir Pendaftaran bakal calon Bupati Kobar yakni dari Saudara kami H.Eko Soemarno.

“Sampai pada hari ini 21 Mei 2024 sudah 4 orang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Yang menyerahkan berkas formolir pendaftaran diantaranya : H.Muhamad Rahman, Gusti M Hadiansyah, Rahmat Hidayat dan H.Eko Soemarno, semua berkas pendaptaran tersebut telah diteruskan ke DPD Partai Demokrat di Palangka Raya,” jelas Gusti Achmad.

Lanjut Gusti, kami berharap semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati inten berkomunikasi baik pada team penjaringan agar bisa mengawal tahapan demi tahapan proses penjaringan ini, Insya Allah Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPC Partai Demokrat Akan Segera Berakhir pada akhir Bulan Mei ini,” tutup Gusti Achmad. (GST).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.