MAPOLSEK KOLAM DAN KORAMIL KOLAM LAKUKAN PENYEMPROTAN

oleh -11 views
MAPOLSEK KOLAM DAN KORAMIL KOLAM LAKUKAN PENYEMPROTAN 1

Kobar,02/01/2021,(Dayak News) – Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Penyemprotan Disenfectan di Masjid dan Kantor Polsek serta Koramil Kolam oleh Tim gugus Covid 19. Sabtu (2/1/2021) pagi.

Setiap akhir pekan tim gugus Covid 19 Kec. Kolam selalu melakukan penyemprotan di fasilitas umum ataupun instansi pemerintah dan pelayanan publik yang ada di wilayah administrasi kecamatan Kotawaringin Lama .

Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto selanjutnya menyampaikan bahwa selama ini pihak Tim Gugus Covid 19 Kec.Kolam selama ini sdh kompak dalam menjalankan tugasnya baik memberikan imbauan dan sosialisasi tentang pencegahan virus corona serta Peraturan Bupati Kobar nomor 54 tahun 2020 tentang sanksi dan pendisplinan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19. Selain itu upaya penyemprotan disenfectan di fasilitas dan ruang publik jg selalu kita lakukan, ujarnya.

Kali ini sasaran penyemprotan disenfectan kita tujukan kepada Masjid Yayasan Pancasila, terminal, ruang SPKT Polsek Kolam dan Markas Koramil Kolam . hal ini dikerenakan banyak aktifitas masyarakat yang berlangsung disana. Semua itu kita lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas sebagai upaya pemutusan rantai Covid 19.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *