MELALUI SAFARI JUM’AT, POLRES KOBAR JALIN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT

oleh -2 views
MELALUI SAFARI JUM’AT, POLRES KOBAR JALIN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT 1

Kobar,01/01/2021,(Dayak News) – Kasatresnarkoba Polres Kobar melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al Hikmah Jl. Ahmad Yani Km. 2,5 Kel. Baru Kec. Arsel Kabupaten Kotawaringin Barat, Jum’at (01/01/2021) siang.

Safari Jum’at kali ini, Kasatresnarkoba Polres Kobar Iptu Muhammad Nasir, S.H., M.H. didampingi seorang anggota Satresnarkoba Polres Kobar Bripka Ary Siswoyo, S.H.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Polres Kobar dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Iptu Muhammad Nasir, S.H., M.H. mengajak tokoh agama dan jamaah agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan tidak termakan atau percaya berita HOAX yang menyudutkan Pemerintah terkait pembubaran FPI.

“Jangan mudah percaya dan terpancing dengan isu atau berita yang belum tentu kebenarannya (sharing sebelum share),” ujarnya.

Iptu Muhammad Nasir, S.H.,M.H. juga mengimbau masyarakat waspada bencana banjir mengginggat curah hujan yang meningkat, dan mengajak jamaah agar senantiasa menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya serta menjaga kebersihan dranase.

Selain itu juga mengimbau kepada para jamaah untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menerapkan “4M” dalam kehidupan sehari – hari yaitu (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan).

“Kami berharap dengan kegiatan ini situasi kamtibmas semakin aman dan kondusif, masyarakat akan merasa aman dan nyaman dan yang lebih penting masyarakat selalu sehat dan terhindar dari covid-19” tutup Iptu Nasir.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *