Menuju Lebaran Idul Fitri, Polres Kobar Sambut Tim Waops Polda Kalteng

oleh -
Menuju Lebaran Idul Fitri, Polres Kobar Sambut Tim Waops Polda Kalteng 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan tim pengawas operasi (Wasops) dari Itwasda Polda Kalteng dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang 2024 yang digelar oleh jajaran PolresKobar, Jumat 5 April2024.

Rombongan tim Wasops yang dipimpin oleh Kombespol Andiyatna, S.I.K., M.H., selaku pengawas auditor madya TK III Itwasda Polda Kalteng ini disambut hangat oleh Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky, S.I.K., didampingi sejumlah pejabat utama Polres Kobar.

Dalam acara yang digelar di Aula Satya Haprabu Polres Kobar tersebut, diikuti oleh tiga polres jajaran diantaranya Polres Kobar, Polres Lamandau dan Polres Sukamara.

Menuju Lebaran Idul Fitri, Polres Kobar Sambut Tim Waops Polda Kalteng 6

“Dalam jalannya Operasi Ketupat Telabang 2024 ini kita harus selalu berkoordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, sebab dalam pelaksanaannya kita juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada komponen masyarakat yang telah berkontribusi dalam Kamtibmas.” Jelasnya.

Lebih lanjut, Andiyatna menekankan bahwa Wasops ini merupakan sarana kontrol agar operasi berjalan dengan baik dan hasil lebih optimal sehingga Lebaran Idul Fitri di Kabupaten Kobar benar-benar kondusif sebagaimana harapan masyarakat.

Dalam Wasops ini, tim melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kegiatan, administrasi untuk kemudian dilakukan evaluasi dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan.

Menuju Lebaran Idul Fitri, Polres Kobar Sambut Tim Waops Polda Kalteng 7

“Mudah – mudahan Operasi Ketupat Telabang 2024 di Kobar berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan masih ada even besar yang membutuhkan perhatian dan pengamanan ekstra yakni pada pelaksanaan libur lebaran. Tetap semangat dan jaga kesehatan.” ujarnya.

Usai kegiatan di Mapolres, tim Wasops melakukan pengecekan dan peninjauan Pos pengamanan Idul Fitri di tiga lokasi diantaranya Pos Terpadu Bundaran Pancasila, Pos Pengamanan Pasar Indra Sari dan Pos Pelayanan Kumai.(GST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.