Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Kobar Gelar Pertandingan Exhibition Mini Soccer

oleh -
oleh
Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Kobar Gelar Pertandingan Exhibition Mini Soccer 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024 dan akan diperingati oleh Kepolisian se-Indonesia.

Salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah pertandingan Exhibition Mini Soccer antara Polres Kobar dan Pihak Forkopimda Kobar beserta PWI Kobar, Pertandingan exhibition ini digelar di Lapangan Mini Soccer Kudeta Pangkalan Bun Jalan H.M. RAFII, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arse) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Jumat 21 Juni 2024.

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Kobar Gelar Pertandingan Exhibition Mini Soccer 6

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Kobar H.Budi Santosa, Unsur Forkopimda Kobar serta tamu undangan lainya

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan Terimakasih atas kehadiran Pj. Bupati dan Unsur Forkopimda Kotawaringin Barat serta rekan-rekan dari instansi terkait yang telah hadir dalam rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78 Polres Kotawaringin Barat, sebagai bentuk sinergitas kita bersama.

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Kobar Gelar Pertandingan Exhibition Mini Soccer 7

“Saya harap kegiatan Exhibition Mini Soccer dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat menjadi suatu refreshing dan kebahagiaan bagi kita bersama dalam menghadapi Pilkada Tahun 2024 ini.” Ucap Kapolres

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., menambahkan bahwa pertandingan mini soccer ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani personel Polres Kobar dan para Tamu undangan sekalian.

“Pesan saya untuk rekan-rekan tetap jaga kesehatan dan keselamatan terutama dalam kegiatan Exhibition Mini Soccer ini serta junjung tinggi sportivitas dalam Pertandingan ini, pertandingan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas antara Polres Kobar dengan Pihak Forkopimda beserta PWI Kobar, untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik.” tandasnya. (GST).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.