MINIMALISIR PENYEBARAN COVID-19, POLRES KOBAR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

oleh -6 views
MINIMALISIR PENYEBARAN COVID-19, POLRES KOBAR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN 1

Pangkalan Bun, 5/12/2020 (Dayak News). Dalam rangka mencegah penyebaran Covid – 19, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng aktif melaksanakan peyemprotan disinfektan.

Kegiatan ini dilakukan secara menyeluruh pada ruangan maupun sekitar mako dan dilakukan rutin setiap dua kali dalam satu minggu.

Kapolres Kobar AKBP Devy Fimansyah menerangkan, kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dari penyebaran Covid – 19. Dimana virus ini dapat menyebar melalui media apa saja.

“Berbagai upaya kami lakukan mulai dari penyemprotan disinfektan pada ruangan, fasilitas umum, jalan raya serta penerapan protokol kesehatan dan 4M guna menjaga kondisi kesehatan personel tetap prima,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut Devy, kegiatan penyemprotan ini tidak hanya terhenti sampai di mako Polres saja. Namun kantor lainnya seperti Instansi pemerintah dan TNI juga ikut bekerjasama melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini angka kasus positif Covid – 19 di wilayah Kab. Kobar menurun dan dapat diputus penyebarannya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *