Nelayan Usia 60 Tahun di Temukan Tidak Bernyawa

oleh -
oleh
Nelayan Usia 60 Tahun di Temukan Tidak Bernyawa 1
Evakuasi penemuan jenazah nelayan yang ditemukan di Desa Sungai Bakau, Kec. Kumai, Kab. Kotawaringin Barat, Sabtu (13/1/2024).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Seorang nelayan paruh baya yang diperkirakan berusia 60 Tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Desa Bakau, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah pada Sabtu pagi 13 Januari 2023.

“Kami mendapat laporan masyarakat pada hari jumat, jam 20.00 WIB, seorang nelayan yang berasal dari Desa Sebuai, Kecamatan Kumai hilang, dan kemudian bersama BPBD dan dibantu masyarakat, kami mengadakan upaya pencarian,” kata Kapolsek Kumai, AKP Firman Ernanto saat diwawancarai awak media, Sabtu (13/1/2024).

Nelayan Usia 60 Tahun di Temukan Tidak Bernyawa 2
Kapolsek Kumai, AKP Firman Ernanto saat memberikan keterangan saat penemuan jenazah nelayan yang ditemukan di Desa Sungai Bakau, Kec. Kumai, Kab. Kotawaringin Barat, Sabtu (13/1/2024).

“Upaya pencarian yang dilakukan dari malam hingga subuh, akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tertelungkup di area hutan bakau pinggir pantai Desa Sungai Bakau,” lanjutnya.

Korban bernama Margiono ini merupakan nelayan dari Desa Sebuai yang dilaporkan hilang saat mencari ikan di laut. Diperkirakan terpaan ombak yang kuat menghantam perahu korban dan mengakibatkan korban terbawa arus dan ditemukan telah meninggal keesokan harinya.

“Setelah ditemukan, jenazah korban dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga, di mana sore harinya jenazah langsung dimakamkan,” pungkas Firman. (YPN/ADI).

BACA JUGA :  TIGA PEKAN TANPA KABAR, JASAD ABK BLUE WHILE XXII YANG TENGGELAM DITEMUKAN MENGAMBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.