OPERASI ANTIK, SATRESNARKOBA POLRES KOBAR ANGKUT SOPIR PERUSAHAAN

oleh -
OPERASI ANTIK, SATRESNARKOBA POLRES KOBAR ANGKUT SOPIR PERUSAHAAN 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Operasi Antik yang digelar Oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Barat membuahkan hasil yang gemilang.

Terbukti, anak Asuhan Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah ini berhasil mengamankan pengedar narkoba diwilayah hukumnya yang menyambi jadi sopir karyawan disalah satu perusahan di kota Manis Pangkalanbun tersebut pada Senin (22/11).

Mewakili Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Kasat Resnarkoba Ipda Ahmad Wira Wisudawan menjelaskan bahwa saat mereka sedang melaksanakan giat operasi antik 2021 mendapatkan Informasi tentang adanya penjualan narkoba jenis sabu.

“Kita dapatkan informasi dan langsung bergegas kelokasi di jalan Ahmad Yani KM 17 Bumi Harjo Kecamatan Kumai disebuah barak, dan kita lakukan penyelidikan alhasil target kita sedang menunggu seseorang untuk lakukan transaksi dan langsung kita lakukan penggerebekan.” Ungkap Wira yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Bukit Batu.

Disaksikan ketua RT setempat, anggota memeriksa satu persatu tiap detail dibarak yang dihuni pelaku dan anggota berhasil mendapati sebuah barang berbentuk dompet dan saat dibuka, anggota berhasil mendapatkan 10 Paket Siap edar narkoba jenis Sabu dengan berat 5.35 Gram.

“Pelaku langsung kita girinh dan bawa ke mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut dan untuk pengembangan, yang kemungkinan ada bandar besarnya diwilayah Kabupaten Kotawaringin Barat ini, mohon doanya kawan-kawan semua.” Pungkas Wira. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.