ORMAS BMT-KT RESMI LEBARKAN SAYAPNYA DI KOTAWARINGIN LAMA

oleh -
oleh
ORMAS BMT-KT RESMI LEBARKAN SAYAPNYA DI KOTAWARINGIN LAMA 1
Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) Betang Mandau Talawang ( BMT ) Kalimantan Tengah kini melebarkan sayapnya di Kecamatan Kotawaringin Lama.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Organisasi Masyarakat (ORMAS) Betang Mandau Talawang (BMT) Kalimantan Tengah kini melebarkan sayapnya di Kecamatan Kotawaringin Lama. Bertepatan dengan Hari jadi ke – 420 Tahun KUTARINGIN yang mengusung Tema ” Lestarikan budaya dan kearifan lokal di Kecamatan Kotawaringin Lama dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika ” pada Minggu ( 11/06/2023 ), pukul 14.00 WIB.

Kegiatan silaturahmi dan rapat anggota serta peresmian cabang DPP BMT – KT bertempat di kediaman Bapak Iskandar selaku tokoh masyarakat dan juga anggota dari Ormas Betang Mandau Talawang (BMT) di Jalan Kotawaringin Lama KM.3 Kecamatan Kotawaringin Lama.

ORMAS BMT-KT RESMI LEBARKAN SAYAPNYA DI KOTAWARINGIN LAMA 2

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Ormas Betang Mandau Talawang (BMT) yang juga diselenggarakan rapat bersama untuk membentuk panitia pelaksana kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPP Betang Mandau Talawang ( BMT ) masa bakti 2023 – 2028 dan menyusun program kerja tahunan DPP Betang Mandau Talawang ( BMT ) Tahun 2023.

Dalam kegiatan ini Ketua Umum DPP Betang Mandau Talawang (BMT) memberikan perintah tugas kepada tiga ( 3 ) orang anggotanya yaitu : Norman (Ketua Harian I), A’AN SURYADI (Ketua Harian II) dan FITRI BOGA ARTANTI (Sekretaris Harian I) sebagai kordinator kegiatan didampingi oleh GATOT (Wakil Ketua Harian I), SUBANDRIO (Wakil Ketua Harian II) dan SUPRIYADI (Kepala Bidang Logistik) yang merupakan Tim inti kepengurusan DPP BMT – KT di Kotawaringin Barat.

ORMAS BMT-KT RESMI LEBARKAN SAYAPNYA DI KOTAWARINGIN LAMA 3

Ketua Umum DPP BMT – KT Kristianto D. Tunjang melalui Norman (Ketua Harian I) memberikan mandat kepada A’AN SURYADI yang merupakan Ketua Harian II di DPP BMT – KT sebagai Ketua Koordinator Kecamatan Kotawaringin Lama dan sekaligus diberikan tugas untuk membentuk kepengurusan cabang di tingkat kecamatan.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Kobar Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Dan Pendisplinan Prokes Covid-19

” Saya mewakili Ketua Umum DPP BMT – KT Kristianto D. Tunjang untuk memberikan mandat kepada A’AN SURYADI sebagai Ketua Koordinator Kecamatan sekaligus membentuk kepengurusan cabang di tingkat kecamatan dikarenakan Kecamatan Kotawaringin Lama merupakan salah satu basis anggota dari BMT – KT ” jelas Norman.

Dalam sambutannya A’AN SURYADI menyampaikan ” saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP BMT – KT Kristianto D. Tunjang atau yang akrab kami sapa Bang Deden atas kepercayaannya kepada saya untuk menjadi Ketua Koordinator di Kecamatan Kotawaringin Lama. Bagi saya pribadi yang terberat adalah tugas membentuk kepengurusan cabang di tingkat kecamatan, karena kita benar – benar harus merekrut teman-teman yang memiliki dedikasi, loyalitas,dan visi misi serta tujuan yang sama untuk membuat Ormas Betang Mandau Talawang ( BMT ) ini maju dan berkembang ” ungkap A’AN.

A’AN pun menambahkan ” keberadaan Ormas Betang Mandau Talawang ( BMT ) ini ditujukan kepada kaum milenial. Generasi milenial yang dimaksud adalah bukan dari segi umur, namun lebih ditekankan dari sisi semangat juang dari generasi milenial. Kami terbuka dengan siapapun, mari bergabung untuk bersama-sama menjadi masyarakat yang beradat dan beradab di tanah Borneo tercinta kita ” tutup A’AN. (FIT/SBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.