Pantau Arus Mudik Lebaran, Personil Kodim 1014/Pbn Disiagakan di Sejumlah Lokasi

oleh -
oleh
Pantau Arus Mudik Lebaran, Personil Kodim 1014/Pbn Disiagakan di Sejumlah Lokasi 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Puasa tinggal beberapa hari lagi, tentunya banyak masyarakat yang mulai melaksanakan mudik lebaran. Untuk membantu proses kelancaran dan keamanan selama arus mudik, Personil Kodim 1014/Pbn disiagakan di sejumlah lokasi seperti Bandara, Pelabuhan Panglima Utar Kumai danTerminal Natai Suka.

Pratu Amirudin bersama dengan anggota Polres Kobar terus pantau perkembangan situasi arus mudik,seperti yang terlihat di Terminal Natai Suka Kelurahan Baru Kecanatan Arut Selatan (Arsel) Kotawaringin Barat (Kobar).

Pantau Arus Mudik Lebaran, Personil Kodim 1014/Pbn Disiagakan di Sejumlah Lokasi 4

Pratu Amir menuturkan, bahwa sampai dengan saat ini arus mudik di Terminal Natai Suka masih terpantau normal, namun ada kenaikan jumlah penumpang dibandingkan hari hari biasa, baik yang datang maupun yang akan bepergian keluar kota, dan secara umum arus angkutan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami yang tergabung didalam Posko pengamanan Hari raya Idul Fitri 1445 H di Terminal Natai Suka ini akan terus melaksanakan patroli secara intensif, agar masyarakat yang beraktifitas di area Terminal merasa aman dan nyaman”, tuturnya.

Pihaknya terus aktif berpatroli keliling di area terminal dengan beberapa kali menanyakan perkembangan situasi kepada petugas terminal dan penumpang yang ditemui. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang akan mudik selama hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada dan memperhatikan barang bawan masing-masing, jika memerlukan bantuan bisa menghubungi petugas yang ada di terminal”, pungkasnya. (GST).

BACA JUGA :  PERSONEL SATLANTAS POLRES KOBAR IKUT SERTA DALAM KEGIATAN OPERASI YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.