PARTISIPASI PEMERINTAH KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT DALAM AJANG PPKM AWARD

oleh -
oleh
PARTISIPASI PEMERINTAH KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT DALAM AJANG PPKM AWARD 1
Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo yang didampingi kepala dinas terkait memaparkan dan mempresentasikan berbagai strategi yang dilaksanakan oleh Pemkab Kobar.

Pangkalan Bun (Dayak News) – PPKM Award merupakan wujud apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada representasi stakeholder yakni Pemerintah Daerah baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/ kota, fasilitas kesehatan, serta satuan TNI / POLRI di daerah yang telah berjuang dalam mengendalikan Covid-19.

Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo yang didampingi kepala dinas terkait memaparkan dan mempresentasikan berbagai strategi yang dilaksanakan oleh Pemkab Kobar dalam penanganan Covid-19 secara online di ruang kerja Kepala Bapenda Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (10/03/2023). Dalam rangka penilaian dan pemberian penghargaan atas pengendalian Covid-19 (PPKM Award).

Kegiatan PPKM Award ini diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Kesehatan, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Dalam presentasinya, Pj Bupati Kobar Anang Dirjo mengungkapkan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kobar selama menangani pandemi Covid-19 di wilayahnya. Mulai dari pelaksanaan vaksinasi massal, pembagian bantuan sosial hingga pengawasan ketat terhadap protokol kesehatan di tempat-tempat publik.

Selain itu, Pj Bupati kobar Anang Dirjo juga memaparkan berbagai tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayahnya. Meskipun demikian, Pemkab Kobar tetap berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

” Di awal-awal pandemi, setiap daerah banyak mengalami kendala, seperti kesiapan tenaga kesehatan. Namun atas kerjasama dan sinergitas seluruh stakeholder yang ada, perlahan berbagai tantangan tersebut mulai bisa diatasi, hingga akhirnya situasi sebaran Covid-19 di Kotawaringin Barat bisa terkendali,” kata Pj Bupati kobar Anang Dirjo.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati kobar Anang Dirjo juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di setiap akifitasnya serta tetap mematuhi semua kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

” Semua keberhasilan dalam penanganan Covid-19 di Kobar itu adalah karena dukungan seluruh pihak, khususnya masyarakat Kotawaringin Barat, yang telah mau dan ikut menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.” Pungkasnya.
( AR/FIT/ADI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.