PASCA PILKADA, POLRES KOBAR PERKETAT PENGAMANAN KANTOR KPU DAN BAWASLU

oleh -
oleh
PASCA PILKADA, POLRES KOBAR PERKETAT PENGAMANAN KANTOR KPU DAN BAWASLU 1

Pangkalan Bun,11/12/2020 (Dayak News).  Pasca pemungutan suara yang digelar serentak pada Rabu (9/12/2020), Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng terus mensiagakan personelnya guna melaksanakan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu.

Seperti terlihat pada hari ini, Jumat (11/12/2020) pukul 10.00 WIB personel Polres Kobar bersama TNI, Satpol PP dan damkar bersiaga di depan kantor KPU, Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo dan Kantor Bawaslu, Jalan Edy Suwargono, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada dua obyek vital tersebut.

“Pasca pemungutan suara ini juga masuk kedalam kategori situasi rawan, dimana gejolak kamtibmas bisa mungkin timbul dan dapat menjadikan aksi – aksi yang tenti=unya dapat berujung kepada gangguan kamtibmas. Untuk itu kita tetap imbau personel supaya sinergi dengan pihak keamanan terkait guna memperkuat pengamanan,” katanya.

Selain itu, ditengah pandemic Covid – 19 dalam kegiatan lapangan, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengimbau kepada seluruh personel jajarannya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga kebersihan. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  JELANG SIDANG MK, POLRES KOBAR GELAR PATROLI GABUNGAN SKALA BESAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.