PASCA PILKADA, SATSABHARA POLRES KOBAR TETAP RUTIN PATROLI

oleh -14 views
PASCA PILKADA, SATSABHARA POLRES KOBAR TETAP RUTIN PATROLI 1

PANGKALAN BUN, 15/12/2020 (DAYAKNEWS). Pasca Pilkada serentak pada 9 Desember 2020, Satsabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) tetap aktif melaksanakan patroli ke sejumlah obyek vital dalam kota, Selasa (15/12/2020) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, pihaknya menyasar pada Kantor KPU, kantor Bawaslu, rumah kediaman Paslon, Pasar Korindo, Pasar Indrasari dan obyek keramaian lainnya.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo mengungkapkan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas pasca pemungutan suara dan sidang pleno.

“Saat ini di Kab. Kobar khususnya, masing berlangsung satu tahapan Pilkada yaitu rapat pleno tingkat KPU kabupaten. Dan hal ini menjadi atensi tersendiri bagi seluruh jajaran aparat keamanan guna mengantisipasi timbulnya kerawanan kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid – 19. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *