PASLON 01 SIAPKAN TIM BURU SERGAP POLITIK PRAKTIS PEMILU

oleh -17 views
PASLON 01 SIAPKAN TIM BURU SERGAP POLITIK PRAKTIS PEMILU 1

Palangka Raya. 2/12/2020 (Dayak News).
Politik Praktis seperti menawarkan uang untuk memilih salah satu pasangan calon adalah hal illegal dalam pesta demokrasi pemilihan pemimpin satu daerah.

Oleh sebab itu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 01 Ben-Ujang telah membuat tim buru-sergap untuk menanggulangi perihal kemungkinan politik praktis yang akan terjadi jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Calon Wakil Gubernur Kalteng dari paslon nomor urut 01, Ujang Iskandar yang ditemui seusai acara deklarasi dukungan dari Forum Driver Online Kalimantan Tengah mengatakan bahwasanya tim dari 01 sudah membentuk tim untuk menanggulangi kemungkinan politik praktis yang akan terjadi jelang Pilgub Kalimantan Tengah nanti.

Tim ini sudah dibentuk bahkan sampai tingkat desa dan kelurahan untuk mencegah adanya kesempatan bagi oknum yang mencoba melakukan praktek money politic atau politik praktis dalam bentuk apapun yang menciderai nilai-nilai yang ada dalam tatanan pesta demokrasi.

Ujang mengatakan jika nanti timnya menemui adanya praktek ini jelang Pilgub nanti, mereka akan melakukan tindakan yang tegas, mulai dari men-viralkan kejadian itu, kemudian melaporkan pemberi, penerima, dan barang bukti untuk ditindak oleh pihak berwajib secara hukum. (San/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *