PASTIKAN BERIKAN PELAYANAN TERBAIK, SPKT POLRES KOBAR MENDAPAT PENGECEKAN DARI PROPAM

oleh -
PASTIKAN BERIKAN PELAYANAN TERBAIK, SPKT POLRES KOBAR MENDAPAT PENGECEKAN DARI PROPAM 1

Pangkalan Bun, 6/02/2021 (Dayak News) – Pastikan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, SPKT Polres Kobar mendapat pengecekan dari anggota Propam Polres Kobar, Sabtu pagi.

Mengingat pandemi Covid-19 masih ada, segala upaya telah dilakukan oleh Polres Kobar untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di ruang pelayanan publik. Berkaitan dengan hal itu, SPKT Polres Kobar mendapat pengecekan dari anggota Propam AIPTU ANDRI guna memastikan semua program, inovasi dan upaya yang dilakukan sudah diterapkan dengan baik sehingga masyarakat yang mendapat pelayanan kepolisian merasa aman dan nyaman serta mendapat kepuasan saat mendapat pelayanan. Selain kontrol terhadap prokes di pelayanan publik SPKT, anggota propam juga melakukan pengawasan terhadap petugas pelayanan yang ada di SPKT Polres Kobar untuk mencegah terjadinya penyimpangan dan pelanggaran.

“pengecekan di ruang pelayanan publik SPKT Polres Kobar, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Propam Polres Kobar guna melakukan control prokes ruang pelayanan publik dan juga melakukan pengawasan terhadap petugas pelayanan yang ada di SPKT Polres Kobar untuk mencegah terjadinya penyimpangan dan pelanggaran. Hal ini sesuai dengan Motto dan Visi SPKT Polres Kobar yaitu memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan SPKT menjadi rumah pengaduan yang nyaman bagi masyarkat.” Ucap Ka SPKT Polres Kobar IPDA HARDIYO.(Ar,Den,Sol)

BACA JUGA :  KAPOLRES KOTAWARINGIN BARAT BERI PENGHARGAAN KEPADA KASATRESKRIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.